Kegiatan Car Free Day :

                    Hari / Tanggal : 13 Agustus 2017

                    Jam                : 06.00 - 09.00 WIB

                    Tempat           : Jln. R. Suprapto Purwodadi

                    Acara             : - Senam Bersama

                                            - Pemeriksaan Lab ( Gula darah, Asam Urat )

                                            - Pemeriksaan VCT

                                            - Konsultasi Gizi

                                            - Doorprize

                                            - Makan Pagi

PEMBERITAHUAN

Tanggal 25, 26 Juni 2017 Merupakan Libur Lebaran Idul Fitri 1438 H, dan Tanggal 24, 27, 28, 29 Juni 2017 Merupakan Hari Cuti Bersama, Maka :

1. POLIKLINIK RAWAT JALAN DIALIHKAN KE IGD

2. INSTALASI GAWAT DARURAT ( IGD ) 24 JAM

Atas Perhatiannya diucapkan Terima Kasih

 

Sehubungan dengan adanya modus penipuan terkait proses seleksi calon tenaga kerja yang mengatasnamakan RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo Purwodadi, kami menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada agar tidak terpedaya oleh segala bentuk penipuan.

Berikut ini adalah pengumuman resmi dari RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo Purwodadi sehubungan dengan proses seleksi calon tenaga kerja :

1. RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo Purwodadi tidak pernah melakukan pungutan biaya apapun, meminta uang atau pembayaran apapun kepada para pelamar kerja, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya dalam pelaksanaan proses recruitment.

2. RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo Purwodadi tidak pernah bekerjasama dengan pihak-pihak seperti biro perjalanan / travel agent manapun dalam pelaksanaan recruitment, termasuk dalam hal ini untuk pemesanan tiket dan akomodasi, penjemputan dari dan ke bandara.

 

10 Tips menjaga kesehatan di musim hujan:

 

1. Segera Mandi dan Keramas Bila Kehujanan

Pertama sediakan alat yang dapat melindungi anda dari hujan. Jika anda sedang berjalan kaki gunakan jaket untuk menghindari masuk angin dan gunakan payung untuk terhindar dari hujan. Jika anda mengendarai sepeda motor anda sebaiknya memakai jas hujan dan selalu mengunakan jaket yang tebal. Air hujan tidak selamanya bersih karena dapat mengandung partikel-partikel polusi, jadi segera mandi dan keramas jika anda sudah terkena hujan.

2. Cukup istirahat dan berolahraga

Hujan gerimis dan deras, pagi sampai malam sangat mengganggu rutinitas anda. Tapi tidak perlu khawatir anda dapat melakukan latihan ringan dirumah anda. Seperti Push  Up, Sit-Up.

Akhir-akhir ini Anda mudah leleh meski aktivitas tidak terlalu berat? Jangan heran jika berbagai upaya yang sudah dilakukan untuk mengembalikan energi tubuh tak pernah berhasil. Termasuk mengkonsumsi minuman-minuman penambah energi. Jika Anda mengalami lelah secara berlanjut, Anda perlu memahami gejalanya. Bisa saja Anda kekurangan vitamin dan mineral, kadar vitamin D, B12 atau zat besi yang rendah bisa menyebabkan Anda cepat lelah, cemas dan merasa payah. Bahkan, kekurangan vitamin D bisa menyebabkan otot terasa lemah dan nyeri. Depresi, berdasarkan penelitian menunjukkan bahwa orang yang menderita kesedihan berkepanjangan dan depresi empat kali lebih beresiko mengalami keletihan yang tak bisa dijelaskan dibanding orang yang sehat.